Wednesday, March 14, 2018

WASIR AMBEIEN

Apa saja Gejalanya,pencegahan dan Pengobatan...

Gejala penyakit wasir yang muncul umumnya adalah :

Pendarahan pada anus, darah akan keluar dalam bentuk tetesan atau juga bisa mengalir deras. Biasanya darah yang keluar adalah darah segar, dan untuk penderitanya tidak akan merasakan sakit.

Rasa mengganjal setelah buang air besar akan terasa seperti ada sensasi mengganjal dan keadaan ini biasanya akan menimbulkan suatu kesan bahwa Anda belum selesai melakukan buang air besar, sehingga membuat kita akan mengejan lebih kuat lagi dan hal inilah yang kemudian akan membuat keadaan ambeien atau wasir menjadi semakin parah.
Rasa gatal, rasa gatal yang muncul adalah akibat dari rasa nyeri pada anus yang tidak bisa dibersihkan, kemudian virus inilah yang menimbulkan rasa gatal dan menyebabkan infeksi kulit terjadi dengan mudah.

Biasanya pada penderita penyakit wasir ambeien akan mengalami rasa tidak nyaman saat sedang duduk dan saat sedang buang air besar, hal ini dikarenakan munculnya rasa sakit yang mereka alami. Dan sedangkan utk mereka yang mengalami wasir atau ambeien dengan tingkatan yang parah akan menjadi sulit untuk diobati dan biasanya jalan terakhir adalah dengan melakukan tindakan operasi dengan biaya yang tidak murah. Namun, untuk melakukan operasi ini, selain karena faktor biasa yang mahal, kadang efek yang ditimbulkan juga kurang baik.

Oleh karena itulah, jangan sesekali Anda meremehkan penyakit wasir atau ambeien.


Penyakit wasir ambeien sangat perlu di waspadai dan perlu ditangani dengan baik.Dan anda tidak perlu risau kami ada solusi pengobatannya,bebas operasi dan obat2 kimia.
Ada beberapa faktor pemicu yang menjadi penyebab penyakit wasir. Salah satunya adalah akibat penyakit konstipasi atau sembelit, feses yang keras akibat dari sembelit ini akan membuat penderita menjadi mengejan dengan kuat saat buang air besar. Selain itu, penyebab penyakit wasir lainnya adalah karena faktor kegemukan atau obesitas, akibat penuaan, masalah penyakit diare yang berkepanjangan, dan juga karena melakukan hubungan seksual yang tidak wajar misalnya adalah melakukan hubungan seksual melalui anal yang merupakan beberapa faktor pemicu dari terjadinya penyakit wasir atau ambeien.

Kebanyakan dari mereka yang mengalami penyakit wasir ambeien ini akan mengalami beberapa gejala ambeien misalnya adalah gejala yang sudah dijelaskan diatas, rasa gatal, perih, sakit, dan pemdarahan, benjolan yang keluar seperti bisul pada permukaan anus.
Untuk penyakit wasir yang tergolong tingkatan rendah atau ringan, cara mengobati wasir bisa dilakukan dengan memperbaiki pola hidup.

Pola hidup bisa diperbaiki dengan cara :


-Menerapkan pola hidup yang sehat
-Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat
-Minum air putih sebanyak 2 liter dalam sehari atau setara dengan 8 gelas air.
-Melakukan olahraga dengan teratur.
-Hindarilah jenis minuman yang mengandung alkohol, rokok, serta jenis obat-obatan seperti narkotika.
-Sebaiknya jangan berlama-lama di dalam toilet saat sedang buang air besar.
-Jangan melakukan hubungan seksual yang tidak wajar atau tidak lazim
-Jangan menunda buang air besar dan buang air kecil.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya.
Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki pola hidup.

Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu atau melakukan tindakan operasi.

Pengobatan dengan metode Mikrobakteri Probiotik:
-Bio TH Exclusive
-Bio TH Therapy
-Kapsul Arhabat

DISARANKAN UNTUK KONSULTASI DAHULU SEBELUM KONSUMSI
Pemesanan Dalam & Luar Negeri :
HOT Line ==>
 -Email : therapyprobiotik@gmail.com
-Phone :  08563621181 (whatsapp)
Konsultasi(gratis)

Reaksi:
SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI