Bagikan ke :

- See more at: http://www.tutorial89.com/2014/08/cara-mudah-membuat-tombol-share-di.html#sthash.St9GvMnA.dpuf

Sabtu, 03 Juni 2017

METODE PENGOBATAN BIO TH DAN REAKSINYA  

Pada tahap awal mengkonsumsi produk Bio TH,bila penderita mengalami gangguan pada tubuhnya, maka akan terjadi beberapa reaksi, antara lain: nyeri sendi, nyeri seluruh tubuh, kepala pusing bahkan berputar-putar, nyeri lambung, sering buang air besar (BAB) atau air kecil (kencing), berkeringat lebih banyak, nyeri dada, mengantuk, badan lemas, serta reaksi lainnya tergantung pada kondisi tiap individu.
Bahkan gejala dari penyakit yang diderita semakin terasa, seolah-olah sakitnya menjadi semakin parah. Reaksi yang demikian menandakan proses detoks sedang berlangsung. Bila muncul keluhan-keluhan tersebut, menandakan ada kelainan pada tubuh, yang selanjutnya akan diperbaiki melalui sistem metabolisme yang dilakukan oleh bakteri.

Berbeda dengan sistem pengorbanan kimiawi yang mana bila dikonsumsi bisa menghilangkan gejala yang ada, namun tidak menyembuhkan organ tubuh yang sakit. Sedangkan sistem penyembuhan dengan bakteri ini memperbaiki sistem dan metabolisme tubuh sehingga pada akhirnya, organ-organ tubuh menjadi sehat. Misalnya pada penderita diabetes, bakteri akan menyehatkan pankreas sampai berfungsi normal. Pada penderita yang bermasalah dengan lambung, bakteri akan mengkondisikan Ph lambung normal, sehingga asam lambung juga normal.
Reaksi yang terjadi pada umumnya akan berlangsung selama 2-3 hari, dan selanjutnya tubuh akan terasa enak.

Reaksi:
Posting Komentar
SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI