Saturday, September 2, 2017

CARA CEPAT SEMBUH DARI STROKE SAMPAI PERMANEN

Apakah anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit stroke ? ya tepat sekali anda mendapatkan informasi yang tepat karena kami menyediakanya obat stroke yang paling ampuh dan mujarab serta cepat dalam penyembuhanya ,aman tanpa menimbulkan epek samping yakni hanya dengan Probiotik Bio TH Therapy yang terbuat dari bahan pilihan alami tanpa campuran bahan kimia yang dapat membahayakan organ tubuh dan terdapat kandungan bakteri Lactobacillus Sp,Bateri sehat yang di butuhkan tubuh.

Cara cepat sembuh dari stroke sampai sembuh permanen mengunakan produk Probiotik merupakan pilihan yang sangat tepat karena Bio TH Therapy memiliki kandungan yang tidak ada duanya alias tidak akan pernah bisa ditemukan pada Produk lain.

Sebab terjadinya penyakit stroke.

stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik, adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis).
Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun).
Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.

Di Amerika Serikat setiap tahunnya 15.000-an orang berusia antara 30-44 tahun terserang stroke. Di Indonesia angkanya tidak pernah jelas. Harap maklum, karena data belum dianggap penting. Tapi para pakar sependapat bahwa usia penderita stroke di sini semakin muda.

Penyebab stroke :
1.Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,

2. Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

3. 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

4. Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Gejala yang ditimbulkan penyakit stroke:
Rasa lemas atau kelumpuhan pada lengan dan tungkai.
Rasa kebas.
Kesemutan pada wajah,lengan,dan tungkai.
Daya ingat menurun.
Kebingungan.
Kelemahan otot.
Menurunnya kemampuan mencium,mengecap,mendengar dan refleks turun.

Jika anda sudah merasakan gejala-gejala yang seperti diatas alangkah baiknya anda harus segera di periksa kepada dokter agar anda bisa mengetahunya secara pasti.
penyakit stoke harus segera diobati karena kalau dibiarkan akan menimbulkan keparahan bahkan akan menimbulkan mati mendadak akibat stroke.

Cara tepat dan cepat Sembuh Dari Stroke Sampai sembuh Permanen dg aman tanpa menimbulkan epek samping yakni hanya dengan produk probiotik yang terbuat dari Sari air kelapa,susu kedelai,Madu dan Lactobacillus Sp.



Pemesanan Dalam & Luar Negeri :
HOT Line ==>
 -Email : tirtaherbalsejahtera@gmail.com 
-Phone :  08563621181 - 081335275557
Konsultasi(gratis)


Reaksi:
SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI