Saturday, April 7, 2018

5 Alasan kenapa kamu harus konsumsi cokelat probiotik mulai sekarang

Banyak yang bilang cokelat identik dengan anak-anak. Padahal, cokelat probiotik jenis ini tidak masalah jika dikonsumsi oleh orang dewasa,dan sangat bagus selain untuk stamina,menstabilkan darah dan manfaat2 lainnya,karena ada dua macam cokelat probiotik Exclusive + Premium. Selain rasanya enak,lezat dan manis, cokelat probiotikjuga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh orang dewasa.

Itulah kenapa kamu harus membiasakan untuk konsumsi cokelat probiotik karena lima alasan berikut ini :

 

1. Kombinasi ideal antara protein dan karbohidrat
Perbandingan antara karbohidrat dan protein dalam cokelat probiotik merupakan takaran yang pas untuk memulihkan otot dan menambah energi. cokelat probiotik juga sangat bagus bagi kamu yang suka olahraga. Kandungan gula pada cokelat ini bisa menjadi sumber yang bagus jika dikonsumsi setelah olahraga.

2. Kaya dengan vitamin dan nutrisi lainnya
Tidak hanya gula saja yang terkandung pada cokelat probiotik. Vitamin D pada cokelat ini juga tinggi untuk menutrisi tulang dan gigimu. Selain itu, cokelat juga kaya dengan nutrisi lain seperti folate untuk membentuk sel darah merah. Kandungan potasiumnya juga tinggi untuk menjaga kesehatan otot.Terdapat kandungan bakteri Lactobacillus Sp,Bakteri sehat yang sangat di perlukan tubuh baik anak2 ataupun orang dewasa dan manula,menyuplai bakteri2 yang di butuhkan tubuh dan mempercepat proses pengobatan/penyembuhan berbagai penyakit.

 

3. Harga yang hampir sebanding
Jika bicara soal harga, tidak ada selisih yang begitu mencolok. Meskipun begitu, tentu saja setiap merek harganya akan berbeda. Pada dasarnya, pengeluaran untuk membeli cokelat probiotik juga hampir sama dengan makanan cokelat di pasaran. Jadi, kenapa tidak berpindah untuk jenis cokelat probiotik yang satu ini?

4. Nostalgia masa kecil
Kamu bisa mengenang kenangan masa kecil dengan konsumsi cokelat. Manisnya cokelat ini bisa membawamu kembali kepada keceriaan dan kebahagiaan ketika kamu masih anak-anak. Akan tetapi jangan sampai kamu terbawa dengan sifat yang kekanak-kanakan ya!

5. Rasanya yang yummy
Rasa cokelat tidak membuat kamu cepat bosan untuk memakannya. Selain itu, cokelat probiotik dengan rendah lemak bisa menjadi pilihan makanan yang bagus tanpa mengkhawatirkan berat badan. Jadi tunggu apalagi?

Reaksi:
SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI