Wednesday, June 12, 2019

*-‘’’:::Tips dan Cara Merawat Rambut Berjilbab:::’”-* Pakai shampoo yang halal yaa!!!!


Seiring dengan berjalannya waktu, kuantitas pemakai jilbab sering banyak, baik dari kalangan muda remaja, dewasa bahkan yang tuapun ikut andil dalam pelaksanaan kewajiban ini.  Alhamdulillah hidayah telah datang pada mereka ^^..

Apalagi dengan bejibunnya berbagai model jilbab saat ini dan busana muslimah. Yang insyaAllah pilihan nya tetap yang syar’I yah sesuai syariatnya berhijab .. hehhee Selain kewajiban , berjilbab juga bisa menambah keanggunan si pemakainya, lebih adem dipandang  rapi tentunya setuju tak ? *SETUJU !!!
sambil angkat jari clingak clinguk deh sendiri :D daripada dibandingkan dengan *maaf wanita yang belum berhijab dengan rambut yang melambai tertiup angin .. hehheee piisss dibalik itu selalu ku doakan semoga ukhty yang belum berhijab bisa segera berhijab secepatnya.. aamiin biar tambah lagi deh calon – calon bidadari syurgaNya aamiin ^^

Setiap harinya kita memakai jilbab kemanapun pergi sampe – sampe dirumahpun tetap melekat dengan jilbabnya. Kadang kebanyakan wanita jilbabers pada jarang merhatiin nih kesehatan rambutnya, masalah rambut jadi nomor sekian deh kan ke tutup ini sama jilbab jadi aman .. hehehe itu terjadi pada saya sendiri lho sobat, kadang seringnya saya cuek sama perawatan rambut padahal lebih ekstra lagi perawatan rambut buat berkerudung itu. Masalah utamanya terdapat pada kulit kepala dan rambut. Hal paling umumnya terdapatnya perbedaan warna kult yang sering tertutup jilbab dengan bagian kulit yang terbuka. Selain itu juga nih sobat, masalah pertumbuhan rambut yang bisa – bisa terganggu karena masalah ini.
Nah ukhty jilbabers semuanya yang cantik – cantik dan imut dengan jilbabnya. Dalam kesempatan ini saya bakal bagi sedikit tips nih, tips yang semoga bisa bermanfaat buat semuanya ^^ aamiin …

Nih saya kasih tips cara merawatnya , biar rambut tetap sehat dengan jilbab dan tanpa harus lepas jilbab . NO !

1.      Pilihlah Jilbab Yang Tepat 
Dalam memilih jilbab, carilah kain yang menyerap keringat dengan baik seperti jilbab yang berbahan dari katun atau kaos. Seringkali keringat membuat masalah pada kulit kepala dan pertumbuhan rambut. Ingat yah jilbabnya tidak tipis :D *bosen ukh ngingetin itu mulu.. hehehee

2.      Waktu Penggunaan Jilbab
Disarankan untuk tidak menggunakan jilbab pada saat rambut sobat basah, hal ini akan memicu pertumbuhan ketombe atau bisa – bisa ada jamurnya hehheee dan akan mengeluarkan bau tak sedap di kepala. Cobain deh sama sobat semua pake jilbab dengan rambut basah, pastinya bakal bikin bau tak sedap dan ngga nyaman uga pake jilbabnya. Jadi disarankan keringkan terlebih dahulu rambutnya sebelum jilbabnya di pakai. ^_^

3.      Pilih Warna Jilbab Yang Lembut 
Memilih warna jilbab yag lebih lembut akan member efek yang sejuk pada kulit kepala anda sehingga folikel rambut tidak terhambat dalam menumbuhkan rambut.

4.      Cara Mengikat Rambut 
Jika sobat memiliki rambut yang panjang, sebaiknya ikat rambut dalam keadaan renggang. Maksudnya tidak terlalu kenceng ikatannya sehingga tidak menyebabkan bekas pada rambut saat gesekan dengan pengikat rambut.

5.      Jaga Kebersihan Rambut dan Kulit Kepala 
Jagalah kebersihan rambut dan kulit kepala yaitu dengan rajin – rajin keramas. Hayo diapa disini sobat yang jarang keramas mentang – mentang pake kerudung ?? ayo ngaku?? :D *hehehee ini nyambung sama yang nulis juga jarang keramass ehehehehee. Bongkar tembok deh .. selain itu menggunaan shampoo juga harus sesuai dengan jenis kulit kepala dan rambut sobat yah. ^_^

6.      Penuhi Nutrisi Rambut 
Penuhi nutrisi rambut terutama dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan vitamin B-6, B-12 dan Vitamin pendukung pertumbuhan rambut lainnya.

7.      Penataan Rambut
Penataan rambut yang dimaksudkan disini adalah dengan selalu menyisir dan merapikan rambut agar pertumbuhannya tidak terganggu, baik saat sebelum memakai jilbab dan sesudah memakai jilbab. Kecantikan rambut yang tertutupi haru tetap terawatt pula kan. Jangan sampai diabaikan karena itupun pemberian dari Allah SWT harus kita syukuri. ^^

UNTUK Point No 5 & 6 Admin share rahasianya,hahaaaaay promosi + jualan ^_^
Serius ni buat ukhty muslimah yang sholehah..
SHampoo Pro Natur-X , Modern Probiotic Shampoo
Kenapa  SHampoo Pro Natur-X jadi pilihan ? alasannya Rambut wanita adalah mahkota dan tentunya mahkota mesti selalu terawat dan terjaga dan rapi walau berhijab ^_^

FORMULA yang terkandung dalam shampoo Pro Natur-X sangat baik UNTUK :
- Mengatasi problematika dan menyehatkan rambut
-Membantu melembabkan rambut walau seharian tertutup hijab
-Membuat rambut tetap segar dan kulit kepala terasa sejuk dan dingin ^_^ NYAMAN kan berjilbab dan kepala tetap terasa dingin dan segar *BEST.
-Membantu mengatasi kerontokan dan kebotakan... *Naah eya kan ini yang sering di alami wanita khususnya yang berjilbab bahkan yang tak berjilbabpun juga mengalami kerontokan,bahkan lebih banyak tuh yang rontok heheheee
-Menghilangkan ketombe serta memperlambat tumbuhnya Uban...Eiittsss jangan salah,bukan berarti orang muslim menolak cahaya (Uban) tapi kalo rambut sehat memang akan lebih lambat keluarnya uban.walau tak sedikit anak2 jaman sekarang banyak yang beruban walau masih di bangku sekolah haaahaaa..
keep istiqomah dalam ketaatan ...

Nah demikianlah beberapa tips ,semoga bisa diterapkan..
insyaAllah rambut sobat jilbabers semua bisa terbebas dari berbagai  masalah rambut berkerudung. ^^
Dan jilbab semoga tetap lengket melekat dikepala menutupi mahkota indahmu dengan nyaman dan indah sampai ajal menjemputmu. ^^

Salam jilbabers ^_^
Semoga bermanfaat

Sumber : doktercantik


-Phone :  08563621181 
Konsultasi(gratis)

Friday, May 31, 2019

MADUSU Suplemen Hangat & Menyegarkan

suplemen MADUSU hangat & menyegarkan Adalah minuman suplemen rasa buah segar yang di formulasikan dengan teknologi mikrobiologi ,sehingga mengandung ribuan sub genius mikrobakteri yang di perlukan dan dapat membantu menjaga dan mengembalikan keseimbangan sistem organ tubuh manusia.

Suplemen ini mengandung Lactobacillus Sp.
Berkhasiat:
Meredakan rasa nyeri 
Mencegah dan melawan kanker
Mencegah dan melawan tumor
Meningkatkan kekebalan tubuh
Memperbaiki sistem pencernaan
Mengembalikan keseimbangan fisiologis
Menjadi alternatif untuk diet sehat karena kandungan gizinya tinggi sedangkan kandungan lemaknya rendah
Menurunkan esiko infeksi candida
Mencegah osteoporosis.

Dengan bahan dasar air kelapa muda yang mempunyai khasiat untuk :
Menjaga suhu tubuh
Mengembalikan cairan tubuh yang hilang
Membawa nutrisi dan oksigen ke sel
Meningkatkan metabolisme 
Menaikkan berat badan bagi yang kurus 
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Detoksifikasi dan melawan virus
Membersihkan saluran pencernaan
Mengontrol gula darah
Membantu tubuh memerangi virus penyebab flu,hepes dan AIDS
Menyeimbangkan PH darah dan mengurangi resiko kanker
Menobati batu ginjal dan saluran kencing
Memperbaiki proses sirkulasi darah
Mengobati mual dan masuk angin
Membantu tubuh mengatu tekanan darah dan fungsi organ jantung
Menurunkan demam
Mempercepat kenaikan trombosit bagi penderita Demam Berdarah Dengue.


MANFAAT suplemen MADUSU
secara umum bermanfaat untuk:
-Menambah stamina
-Membantu mengobati masuk angin,sakit maag,batuk,radang tenggorokan,panas dalam dan virus sejeisnya
-Membantu menstabilkan tekanan darah
-Membantu mencegah dan menstabilkan tekanan darah
-Menghilangkan rasa capek/penat setelah aktivitas
-Memperbaiki metabolisme tubuh
-Membantu detoxifikasi racun dalam tubuh Dll.

Aturan pakai :
PENGOBATAN
Dewasa       2Sdm(10ml)      3x sehari
Anak            1Sdm(5ml)         3xsehari

MENJAGA KESEHATAN DAN PENCEGAHAN
Dewasa       2Sdm(10ml)      1x sehari
Anak            1Sdm(5ml)         1xsehari

Halal ,DEP.KES RI
N0.2 13 3577 01 0458 18

Netto : 125 ml

Info lebih lanjut hub kami di Kontak :
email : therapyprobiotk@gmail.com
whatsapp  08563621181
Konsultasi(gratis)

Sunday, May 26, 2019

Bio TH Exclusive

BIO TH Exlusive
Mengandung bakteri dormen (bakteri yg dilemahkan) seperti vaksin.
Ini aplikasin dari edible vaccine (vaksin yg bisa di makan), hal mana pada kalangan ilmuwan masih menjadi Wacana.

Kegunaan Utama Untuk :
-Mengatasi Segala jenis kanker
-Mengeluarkan Racun dan bakteri penyebab Kanker
-Mencegah Kanker
-Menanggani penyakit2 dalam dan berat.

Tiap centimeter kubik mengandung bakteri sekitar 368×10 pangkat 18…
manfaatnya untuk pengobatan kasus penyakit berat.
Kemasan warna kuning isi 125 ml, mengandung bakteri dorman (bakteri yang dilemahkan/ ditidurkan) seperti vaksin

TIDAK UNTUK KONSUMSI ANAK-ANAK KECUALI KARENA ADA PENYAKIT KRONIS(harus di konsultasikan dahulu cara konsumsi)

Minuman dari Bioto Murni
CARA TEPAT KEMBALI SEHAT

Pada dasarnya setiap susunan organ tubuh manusia yang sehat mengandung mikrobakteri (baik yang bersifat positif atau negatif )secara seimbang. Keseimbangan tersebut akan menjadi rusak apabila tubuh mendapat asupan seperti : lemak , penyedap rasa , pewarna , pengawet , pemanis, konsentrat hewan , polusi , pupuk kimia, kuman , virus dan obat kimia sehingga tubuh akan menjadi SAKIT.

APA ITU BIO TH
Bio TH atau BIO Tirta Herbal adalah selengkapnya 

FUNGSI BIO TH
Meningkatkan Metabolisme
Memberbaiki stamina
Menetralisir Racun
Imunitas dan Stamina tubuh

KONTRAINDIKASI
Tidak ada kontraindikasi hanya jika waktu minum BIO TH dilarang mencampur dalam selang waktu kurang dari 2 jam meminum obat-obat kimia.



Info lebih lanjut hub kami di Kontak :
email : therapyprobiotk@gmail.com
whatsapp  - 08563621181
Konsultasi(gratis)



Tuesday, May 21, 2019

5 Gula pengganti bagi penderita Diabetes

Berbagai pengganti gula untuk diabetes
Ada berbagai jenis pengganti gula untuk diabetes. Pasalnya, beda produk pemanis buatan, beda pula sifat dan kandungannya. Anda perlu mencermati jenis-jenis pemanis buatan yang ditawarkan di pasaran. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. GulaPro
Gula pro adalah gula probiotik yang Terbuat dari sari batang tebu pilihan yang di padu dengan mikrobakteri super yang di formulasikan untuk membantu kesehatan anda. Apakah aman untuk penderita DM(Diabetes Melitus) ? Justru ini utk penderita DM, probiotiknya bekerja utk menyelamatkan organ pankreas sementara gulanya menjaga di ambang normal sehingga energinya tetep baik dan tdk drop sewaktu diberikan terapi.

2. Sakarin
Sakarin adalah pelopor pemanis buatan yang sudah dikenal sejak seabad lalu. Pemanis buatan ini rasanya 300-500 kali lebih manis dari gula biasa. Perlu diperhatikan, akhir-akhir ini mulai banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa mengonsumsi sakarin bisa menimbulkan efek samping yaitu kelebihan berat badan. Namun, sejauh ini penggunaan sakarin dalam takaran yang wajar masih diperbolehkan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

3. Stevia
Stevia adalah pendatang baru dalam kelompok pengganti gula untuk diabetes. Pemanis buatan ini diekstrak dari tanaman stevia yang tumbuh di negara-negara beriklim tropis dan subtropis, salah satunya Indonesia. Maka, tak heran jika Anda bisa menemukan berbagai produk pemanis dari stevia. Pemanis stevia bebas kalori dan gula sehingga aman bagi penderita diabetes.

4. Aspartam
Pemanis buatan aspartam, kalorinya sangat rendah dan bebas gula. Namun, rasanya 200 kali lebih manis dari gula biasa. Akan tetapi, BPOM mengingatkan orang yang mengidap atau berisiko diabetes tidak mengonsumsi aspartam secara berlebihan. Anda sebaiknya tetap menjaga konsumsi pemanis buatan dalam jumlah yang terbatas, yaitu 50 miligram per kilogram berat badan Anda. Maksudnya kalau berat badan Anda 50 kilogram, dalam sehari Anda tidak dianjurkan untuk mengonsumsi lebih dari 2.500 miligram atau 2,5 gram aspartam.

5. Asesulfam kalium
Salah satu jenis pemanis buatan yang sering ditambahkan dalam produk makanan dan minuman kemasan di Indonesia yaitu asesulfam kalium atau asesulfam-k. Menurut anjuran BPOM, Anda sebaiknya tidak mengonsumsi asesulfam-k lebih dari 15 miligram per kilogram berat badan. Jika berat badan Anda 50 kilogram, hindari konsumsi pemanis buatan ini lebih dari 750 miligram per hari.

6. Sukralosa
Sukralosa adalah jenis pemanis buatan yang rasanya kira-kira 600 kali lebih manis dari gula biasa. Namun, jangan khawatir karena hanya sedikit sekali kandungan sukralosa yang akan diserap oleh tubuh Anda.

Kami menyediakan GULAPRO
Info lebih lanjut hub kami di Kontak :


08563621181 Konsultasi(gratis)

5 Buah yang aman untuk penderita diabetes

1. Strawberry
Buah dengan warna merah yang cantik ini memang memiliki kandungan gula yang sedikit. Akan tetapi buah yang rasanya asam ini justru mengandung banyak antioksidan dan juga tinggi vitamin C. Keduanya dapat membantu tingkatkan metabolisme dan sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat dan bantu turunkan berat badan.

Jika ingin mengonsumsi buah ini, Anda bisa langsung dinikmati dalam keadaan segar atau dicampurkan ke dalam salad untuk menambah rasa. Hindari membuat jus strawberry, karena nantinya Anda akan menambahkan gula ke dalamnya dan ini dapat berakibat terjadinya lonjakan gula darah.

2. Peach
Buah peach mengandung gula yang rendah. Satu buah peach dengan ukuran sedang mengandung gula sekitar 10 gram per buahnya. Tidak hanya mengandung antioksidan, peach juga mengandung serat yang baik untuk menyehatkan serta perbaiki sistem pencernaan. Buah peach juga dapat tingkatkan sistem kekebalan tubuh agar menjaga Anda tetap sehat.

3. Blackberry
Buah yang mirip seperti anggur ini sangat baik dikonsumsi untuk penderita diabetes hingga orang dengan obesitas. Karena dalam 100 gram buah blackberry hanya mengandung sekitar 4-5 gr gula. Buah ini mengandung vitamin K dan mangan yang sangat baik untuk kesehatan mulut.

Jika ingin menikmati blackberry dengan olahan smoothies, Anda dapat memberikan gula khusus diabetes dengan 0 kalori atau cukup menikmatinya dalam keadaan segar.

4. Lemon
Lemon mengandung gula yang rendah. Dalam satu buah lemon mengandung 2 gram gula. Selain itu, lemon juga kaya akan vitamin C dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Rasanya yang asam memang jadi alasan tak semua orang menyukai buah ini. Akan tetapi buah lemon enak dipadu dengan teh hangat atau dijadikan sebagai infused water.

5. Melon
Melon menjadi salah satu buah yang mengandung tinggi air dan juga memberikan efek dingin pada tubuh. Buah melon mengandung 11 gran gula per buahnya. Melon juga mengandung potasium dan juga vitamin K sehingga dapat meningkatkan penurunan berat badan dengan tingkatkan metabolisme Anda dan mengobati gangguan pencernaan.

Lebih enak, buah melon disajikan dalam bentuk potongan. Ini dapat Anda kemas dalam wadah sebagai camilan di kantor atau camilan sebelum makan.

Apapun buah yang anda makan pastikan konsumsi Gulapro untuk menjaga kestabilan kadar gula anda..

Kami menyediakan GULAPRO
Info lebih lanjut hub kami di Kontak :
08563621181 Konsultasi(gratis)



SENYUM ANDA KEBAHAGIAAN KAMI